Selasa, 28 April 2015

Status Kata Kata Rindu Buat Mengenang Sahabat Lama

Buat kamu yang sudah lama gak berjumpa dengan sahabat kamu, katakan bahwa kamu sedang kangen dan rindu ingin bertemu dengannya, berikan puisi rindu, jika kamu tau akun fb-nya, buatlah status rindu untuknya, karena hubungan persahabatan beda dengan hubungan asmara dengan pacar atau kekasih, hubungan persahabatan, rindu sahabat, itu kamu lakukan dengan tulus karena Allah SWT.
JIka saat ini kamu sedang rindu dengan pacar, kata rindu sahabat ini jika kamu edit sedikit, bisa juga untuk update status rindu kekasih kamu, melakukan sesuatu buat seseorang spesial merupakan sifat yang bijak, jika kamu melakukannya, mungkin pacar atau sahabat kamu merasa jadi Spesial, oke, yuk mari kita nikmati.
Ku hayunkan langkahku, tuk menggapai asa dan meninggalkanmu, “sahabatku, percayalah kepadaku, karena engkaulah sahabat matiku yang tak akan pernah aku lupakan.
Dahulu saat kita bersama, sangat bahagia rasanya, kini engkau pergi entah kemana, rasa sedihku tak bisa ku pertahankan, sahabatku, datanglah kembali , kita ulangi lagi masa masa indah seperti dahulu.
Apabila aku dapat menghentikan waktu, pasti perpisahan saat itu dapat ku gagalkan, dan kita akan terus selalu bersama.
Jalinan persahabatan kita sangat indah, tak mungkin semua itu dapat aku lupakan, rasa rinduku kepadamu tak kan pernah habis, hingga kita di pertemukan kembali.
Memang setiap perjumpaan pasti ada perpisahannya, sahabatku, kini engkau tlah meninggalkanku, kepergianmu menyisakan kenangan yang mengukirkan rindu yang selalu indah untuk di kenang.
Ketika engkau tak lagi bersamaku, di sini ada rasa rindu yang tak pernah tidur, selalu menggoda untuk selalu ku kenang dan ku rindukan tuk mengulanginya kembali.
Sahabat, Apabila esok pagi kamu mendengarkan kicau burung, dengarkanlah suara merdunya, sebab itu merupakan nyanyian rindu yang tercipta untukmu sobat.”









sumber klik disini

0 komentar:

Posting Komentar