Sabtu, 18 April 2015

Puisi Cinta Islami Terbaru

Kumpulan Syair Puisi Cinta yang Islami bagi sobat Pustaka Seni Semuanya.

Syair Puisi Cinta Islami
Syair Puisi Cinta Islami

Aku Mencintaimu Karena Allah

Ajari aku cinta untuk bersabar..
Untuk menemukan Imam yang benar..
Untuk menjaga segala kemuslimahanmu..
Mengangkat derajat keimananku..
Serta membawaku dalam Indahnya agama Allah..

Ajari aku cinta untuk bertahan..
Pada kebaikan..
Pada keistiqomahan..
Pada Indahnya sendiri tanpa sentuhan haram..
Pada keindahan Cinta yang selalu terpendam..

Ajari aku cinta..
Seperti Para makhluk tuhan yang selalu berdzikir..
Seperti Hamba-hamba Tuhan yang selalu berfikir..
Di jauhkan dari manusia-manisa kafir..
Dan selalu ada dalam kerendahan hati tanpa kikir..

Ajari aku Cinta..
Aku ingin memilikimu karena TuhanMu, Allah..
Aku ingin menjadi pendampingmu karena Ajaran TuhanMu, Allah..
Aku ingin mencintai dan melengkapai kehidupanku juga hanya ada di jalan TuhanMu, Allah..
Demi Cintaku padamu, Karena Allah..
Hanya Karena TuhanMu, Allah..
Jadilah Imamku yang sempurna..
Yang selalu mencari cinta di jalan TuhanMu, Allah..
Untukmu Yang akan menjadi Imamku..

Puisi Cinta Islami untuk Suami
Senyummu adalah bahagiaku
Ceriamu adalah dambaku
Gelisahmu adalah kebimbanganku
Air matamu adalah kesedihanku
Kau pelipur lara dukaku
Kau pengiring suka citaku
Bersama kita dalam hari-hari keberkahan
Ikatan ini berawal dari hati atas nama cinta
Jalinan ini bermula dari rasa atas nama sayang
Pertautan ini berasal dari angan atas nama rindu
Sungguh ini adalah cinta, sayang, dan rindu..
Cinta, sayang, dan rindu atas nama pengabdian kepada Rabbul Izzati
Malam ini bintang bersinar cinta, bulan tersenyum sayang, angin mendesir rindu
Wahai bintang, bulan dan angin
Sampaikanlah salam cinta, sayang, dan rinduku kepadanya
Sungguh Aku Sangat mencintaimu karena Allah

 Puisi Cinta Islami untuk Istri

Yaa Allah...
15 tahun sudah kami bersama.
Banyak suka dan duka yang telah kami lalui berdua
banyak tawa dan airmata yang telah kami bagi berdua.
Banyak juga penderitaan yang telah kami jalani bersama.

Saat dia terbaring lelap disisiku..
Kulihat seluruh kelelahan tergambar diwajahnya.
Kulihat jua sejuta keletihan tergurat diwajahnya…
Namun tak terdengar keluh kesahnya akan semua itu.

Saat aku berbaring disisinya...
Aku berharap malam tidak bertemu fajar.
Gelap tak berganti terang..
Sehingga aku dapat memeluknya..
Erat selamanya...

Yaa Allah...
Betapa bersyukurnya hamba kepadaMu…
Engkau telah berikan hamba istri yang luar biasa…
Yang tak tergantikan oleh dunia dan seisinya…
Yang memberikan kesejukan dihati hamba selamanya…

Yaa Allah...
Hanya doa padaMu yang kupunya untuk dia Istriku tersayang…
Agar kami bersama hingga Engkau jemput kami berpulang padaMu.

Yaa Allah...
Hamba bukanlah pria sempurna, yang selalu ada dalam setiap mimpinya.
Mungkin...
Hamba juga bukanlah harapannya,
tapi...
Hamba adalah pria yang mencintainya menyayanginya
Engkaupun tau itu...

Yaa Allah....
Sering juga hamba dzolim kepadanya...
Kumohonkan berjuta maaf dan ampun kepadaMu dan juga kepadanya….
Izinkan hamba kembali memperbaiki diri...
Untuk menjadi hamba yang lebih baik...

Yaa Allah….
Hamba sungguh-sungguh memohon kepadaMu…
Berikan kekuatan pada istriku.
Agar selalu sabar menjadi pendamping hamba….
Kala hamba menjadi nahkoda dalam bahtera rumah tangga hamba…
 
 
 
sumber klik disini

0 komentar:

Posting Komentar