Selasa, 28 April 2015

Puisi Harapan

 Aku paham tentang kesetiaan mentari pada siang,dimana tak henti-hentinya
 ia menyapa dan menemui pagi,menemani siang , hingga pada genggaman senja…
 Aku kagumi sebuah pengorbananmu mentari ,dimna kau telah rela ditelan malam ,
 namun tetap saja kau tak miliki alasan untuk membuat jeda langkahmu demi bercengkrama bersama fajar…
 Aku mengagumimu lewat puisiku ,menyejukkanmu lewat nyanyian syairku, itu semua
 karena aku mengenalimu ,lalu menemanimu ,dan akhirnya keinginan untuk bermuara
 pada kebersamaan penuh keabadiaanku seakan menjadi tujuan utamaku
 Kau adalah mimpiku ,mereka juga semua semua yang tahu tentang hal indah yang   tersimpan
 dalam dirimu , itu sebabnya aku tiada pernah rela untuk mengenalkanmu pada yang lain ,
 kehancuran dan juga penderitaan yuni…
 Sekali lagi akan ku nyatakan tanpa keraguan , jika kau yang di hati dan aku adalah yang sejati yuni matahariku…




  Ejaan Pagi – oleh Faid
    Kediri



sumber klik disini

0 komentar:

Posting Komentar