Jumat, 01 Mei 2015

Tempat Wisata di Dubai

Dubai merupakan kota yang terletak di Uni Emirat Arab yang paling berkembang tercepat di dunia. Kota metropolitan ini terkenal sangat sibuk. Hal ini di sebabkan karena tempat wisata di dubai terkenal akan wisatanya yang banyak dikunjungi para wisatawan di seluruh penjuru dunia.
Pariwisata merupakan industri yang sangat terkenal dan berkembang pesat di Dubai dan begitu banyak daftar tempat wisata yang dapat anda kunjungi. Penasaran tempat wisata apa saja yang terdapat di Dubai? Langsung saja berikut merupakan tempat wisata di Dubai.

Daftar, Tempat Wisata di Dubai

Burj Khalifa
Burj Khalifa merupakan salah satu tempat wisata di Dubai yang banyak di kunjungi para wisatawan. Bangunan ini memiliki arsitektur paling menakjubkan di dunia dan merupakan bangunan tertinggi di dunia. Burj Khalifa memiliki lantai sebanyak 153 lantai, sampai di sebut dengan gedung pencakar langit di kota Dubai. Bangunan ini terdiri dari bagian dari hotel, hunian apartemen, serta ruang kantor, semua yang ada di Burj Khalifa memiliki fasilitas yang sangat mewah.
 
Burj Al-Arab
Burj Al-Arab merupakan bangunan hotel yang berlokasi di Dubai. Bangunan ini menjadi tempat wisata di Dubai selanjutnya dan banyak di kunjungi para wisatawan. Burj Al-Arab di rancang oleh Tom Wright yang mempunyai ketinggian mencapai 321 meter dan memiliki 66 lantai. Bangunan ini memiliki fungsi sebagai hotel mewah. Di samping itu letak dari Burj Al-Arab berada pada pulau buatan kecil yang berjarak 280 meter dari lepas pantai di Teluk Persia. Bangunan ini mempunyai standart kemewahan sebagai hotel berbintang 7, sungguh menakjubkan bukan?
 
Dubai Mall
Dubai Mall ini merupakan tempat perbelanjaan terbesar yang ada di dunia berdasarkan luas bangunan yang di miliki. Tempat ini menjadi tempat wisata di Dubai yang terkenal. Rata-rata para wisatawan jika berkunjung ke kota Dubai pasti akan berkunjung ke Dubai Mall. Letak Dubai Mall ini terbilang masih satu komplek dengan Burj Khalifa. Tidak hanya sebagai pusat perbelanjaan saja, Dubai Mall ini juga mempunyai akuarium besar yang terletak di tengah-tengahnya dan hal inilah yang pastinya membuat daya tari para wisatawan dan sangat terkenal di dunia. Baca Juga Tempat Paling Romantis di Dunia.
 
Palm Jumeirah
Palm Jumeirah menjadi ikon di Dubai yang biasa di bilang memiliki berbagai fasilitas di dalamnya. Tempat ini sangat terkenal dan tidak kalah dengan tempat wisata di atas. Yang anda butuhkan untuk menikmati liburan hampir ada semua di tempat ini. Mulai dari tempat wisata spektakuler, pusat perbelanjaan mewah, dan yang pasti tempat penginapan atau hotel kelas dunia juga ada di tempat ini. sungguh fantastis bukan? Jika anda berkunjung ke kota Dubai, tidak ada salahnya jika mengunjungi Palm Jumeirah yang menjadi ikon Kota Dubai.
 
Gold Souk
Untuk anda yang menyukai kemewahan, mungkin tempat ini akan sangat cocok untuk anda terutama anda yang menyukai perhiasan. Gold Souk merupakan tempat lokasi pasar emas yang paling terkenal di dunia, karena itulah kota ini biasa di sebut sebagai “Tanah Emas”. Jika anda berkunjung ke tempat ini maka anda akan menemukan berbagai opsi atau pilihan emas dalam berbagai karat dan tentunya mutu.
 
 
 
sumber klik disini

1 komentar: