Minggu, 12 April 2015

Puisi manis untuk Ayah yang telah tiada

    Ayah..
    Tak terasa begitu cepat waktu berlalu
    Dua tahun sudah aku tak melihatmu
    Sungguh sangat kurindukan masa-masa seperti dulu.. disaat kau ada dikehidupnku

    Meskipun kini kau jauh ada disana..
    Aku yakin kau sedang bahagia
    Karena telah melihat anakmu ini tumbuh besar menjadi sosok pribadi sepertimu.,
   Tegas, berwawasan, dan berjiwa kasih.

    Kini hanya Do'a yang bisa kuberikan dan selalu kupanjatkan untukmu
    Aku menyayangimu.. Selalu

    Ayah..
    Takut rasanya saat mengingat masalalu bersamamu
    Setiap kuingat.. air mata ini selalu tak mampu kubendung
    Tangis ini karena kerinduanku padamu
    Rindu akan kasih sayangmu
    Rindu akan tutur katamu
    Rindu akan semua yang ada pada dirimu

    Tapi apalah dayaku
    Semua telah berlalu
    Kini hanya bisa kukenang jasa kebaikanmu
    Dan menuruti semua nasihatmu

    Ayah..
    Do'aku akan selalu mengiringi perjalananmu
    Semoga tuhan membalas kebaikanmu selama ini
    Aku selalu menyayangimu

sumber klik disini

0 komentar:

Posting Komentar