Jumat, 01 Mei 2015

Hotel ES Paling Unik dan Terbesar di Dunia, IceHotel

Namanya Icehotel adalah salah satu struktur hotel paling unik, indah dan artistik di dunia. Hotel ini cukup luas dan mewah bisa menampung siapapun yang ingin mendapatkan pengalaman hidup dalam es. Terletak di desa JukkasjÀrvi, sekitar 17 kilometer dari kota Kiruna, kota paling utara di Swedia.
Icehotel di Swedia ini dikenal sebagai hotel es yang dibangun pertama kali di dunia, sebelum negara-negara lain seperti Norwegia, Rusia, Kanada, Finlandia. Icehotel ini juga dikenal sebagai hotel es dan salju terbesar di dunia, mencakup lebih dari sekitar 6.000 meter persegi. Setiap kamar Suite unik dan arsitektur hotel berubah-ubah setiap tahun, dibangun kembali dari awal.


Hotel ES Paling Unik dan Terbesar di Dunia

Bahan bangunan Icehotel ini dibuat dari es dan salju dari sungai Torne di dekatnya. Icehotel dibangun dari sekitar 10.000 ton es dan lebih dari 30.000 ton salju, yang semuanya kembali mencair pada saat musim kembali menghangat, dan sebagian besar sisanya kembali ke sungai Torne.
Sejak pembukaan pertamanya pada tahun 1990, hotel ini biasanya dibuka pada bulan Desember hingga April atau Mei, tergantung kondisi cuaca. Kelengkapan Hotel, kursi dan tempat tidur, semuanya dibangun dari balok es, sementara salju digunakan untuk memperkuat struktur bangunan. Sekitar 1.000 ton dari yang tersisa digunakan kembali dalam pembangunan Icehotel pada tahun berikutnya.

Para Seniman diundang untuk membuat berbagai ruangan dan dekorasi termasuk dinding tebal, lantai, langit-langit, tempat tidur, perlengkapan dan dekorasi, semuanya terbuat dari es. Tidak ada kamar yang sama, setiap kamar adalah karya seni yang unik.

Tempat tidur biasanya diberi hamparan tebal yang khusus untuk digunakan saat tidur dan tidak ada pemanas di tempat ini. Suhu ruangan stabil terus-menerus sekitar -5 ° C (23 ° F).



Hotel Paling Unik di Dunia 
Di hotel es ini tidak ada fasilitas kamar mandi, tapi kamar mandi untuk para tamu bisa ditemukan di sebuah bangunan sebelah hotel di dekatnya, dan tersedia akomodasi yang hangat.
Selain dari ruangan hotel dan fasilitasnya, Pemandangan Aurora borealis dari belahan bumi utara bisa dilihat selama bulan musim dingin di lokasi ini. Icehotel memiliki tamu dari berbagai negara, ada banyak penerbangan charter ke Bandara dekat Kiruna, langsung dari London.



sumber klik disini

0 komentar:

Posting Komentar