Jumat, 01 Mei 2015

Puisi Iskandar Yusuf

KERINDUAN KU
Iskandar Yusuf

Aku hantarkan sampai-sampai jasadmu
meski separuh jiwaku terkubur di balik papan di dalam liang lahatmu
Kepedihan yang menikam urat jantung
membuat air mataku beku tertahan di ujung doa
dan lidahku kram

Kau sayap peneduh dikala aku lelah dan letih
kau tali kasih tempatku berayun-ayun
kau yang telah memproses logika spritualku
untuk mengerti satu-satunya kesetiaan
dan kesetiaan itu muncul dari ketulusan hatimu

Hari ini 4 tahun luka hati masih berdarah
entah kapan luka ini selesai
kehadiranmu begitu mengesankan di dalam kehidupanku

Seperti janji yang aku tanam ketika melepas tali kafanmu
anak kita warisan kita
buah kasih kita
akan aku hantar sampai-sampai ke gerbang pengharapan
aku ingin jemarimu bermain di balik rambutku


sumber klik disini

0 komentar:

Posting Komentar