Selasa, 31 Maret 2015

Kumpulan Kata Bijak Bahasa Inggris dan Indonesia Bagian II

Kata Bijak Bahasa Inggris dan Indonesia

“A brave man would be better than thousands of coward.”
Seorang yang berani akan lebih baik daripada ribuan pengecut.
” A careless tongue can be more dangerous than a sword.”
Lidah yang ceroboh bisa lebih berbahaya daripada sebuah pedang tajam.
I am good, but not an angel. I do sin, but I am not the devil. I am pretty, but not beautiful. I have friends, but I am not the peacemaker. I am just a small girl in a big world trying to find someone to love. - Marilyn Monroe
Aku baik tetapi aku bukan malaikat. Aku berbuat dosa tetapi aku bukan setan. Aku manis tetapi tidak cantik. Aku memiliki teman tetapi aku bukan pembuat perdamaiana. Aku hanya gadis kecil di dalam dunia luas ini, mencoba menemukan seseorang yang mencintaiku. - Marilyn Monroe
“Provision would not be friends with an idleness.”
Rezeki tidak akan bersahabat dengan kemalasan.
“Good start will lead you to great end.”
Awal yang baik akan membimbing Anda ke hasil yang luar biasa.

sumbernya: klik disini

0 komentar:

Posting Komentar